Kamis, 10 September 2015

4 Tanda Kalau Kamu Tidak Layak Jadi Pacar Bagi Wanita Idaman Mu

Pria yang memiliki paras yang tampan, tubuh yang proposional, tentu akan lebih mudah menarik perhatian wanita idaman kamu. Maka beruntunglah bagi Anda yang memiliki kelebihan fisik. Namun perlu kamu ketahui bahwa pria yang tampan belum tentu layak menjadi pacar bagi setiap wanita di dunia ini. Jadi apakah kamu adalah seorang pria yang layak di jadikan pacar oleh wanita idaman kamu ?



Berikut adalah 4 hal yang membuat kamu tidak layak menjadi kekasih si Dia :

Kamu Tidak Memiliki Teman Dekat


Sekarang saatnya interopeksi diri, apakah kamu punya teman dekat ?? minimal punya teman. Karena jika kamu tidak memiliki banyak teman maka kamu akan di anggap oleh si Dia kalau kamu itu tidak pandai dalam bersosialisasi. Kamu akan di nilai oleh si Dia kalau kamu itu susah menjalin hubungan dengan orang - orang di sekitar kamu. Dan untuk mengetahui hal itu cukup mudah. Kalau kamu tidak pernah bercerita tentang teman - teman kamu dan hanya menghabiskan waktu dengan si Dia.

Kamu Tidak Pandai Dalam Berkomunikasi


Tidak pandai dalam berkomunikasi itu kamu sering mengucapkan susuatu yang sebenarnya tidak layak di ucapkan. Seperti berkata - kata kasar. Sering mengucakan kata - kata negatif, bahkan samapai mengucapkan hinaan terhadap pasangan, itu berati kamu tak layak di jadikan seorang pacar.

Kamu Sulit Mengungkapkan Keinginan Kamu


Kamu sebagai seorang pria tentu tidak suka jika pasangan kamu sering tidak mengungkapkan denga jelas apa yang menjadi keinginannya. Ia hanya memberi kode - kode yang tidak jelas. Begitu juga wanita. Merka juga tidak suka dengan pria yang tidak berani mengungkapkan keinginannnya.

Nggak Menghargai Pasangan

Kalau kamu ingin dihargai wanita, lakukanlah hal yang sama untuknya. Jika kamu menunjukkan sikap kurang menghargai (menghina, nggak menepati janji, berbohong, dsb.), pasangan/gebetan akan berpaling darimu. Mereka nggak ingin hidup dengan pria yang nggak tahu bagaimana cara menghargai pasangannya.

Demikian kiranya, semoga apa yang saya tulis dapat bermanfaat bagi Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar