Sabtu, 12 September 2015

5 Alasan Yang Membuat Pria Memutuskan Wanita Meski Masih Cinta

Putusnya sebuah hubungan percintaan itu tak hanya di karenakan sudah tidak seling mencintai lagi. Akan tetapi dalam beberapa kasus, kedua pasangan memutuskan berpisah meski mereka masih saling jatuh cinta. Apakah Anda penasaran alasan mengapa mereka memutuskan berpisah meski saling mencintai ? Dan artikel kali ini akan membahas alasan tersebut.



Tidak Tahan Dengan Hubungan LDR


Mungkin saat ini kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh. Kita semua setuju hubungan seperti ini agak susah dijalankan bagi kebanyakan orang. Karena jarang bertemu rasa curiga satu sama lain akan muncul, belum lagi rasa bosan dan kesepian. Beban berat akan muncul ketika kamu dan pasangan kamu mulai muncul rasa saling curiga. Dan perasaan inilah yang membuat pasangan untuk memilih putus ketimbang melanjutkan hubungan mereka. Ia akan merasa takut jika nanti hubungan kalian tidak berjalan baik. Dari pada menghadapi hal itu, ia lebih memilih putus.

Keluarganya Nggak Menyukaimu

Mungkin sang pria sangat mencintai pacarnya itu. Namun kadang keluarganya tidak menyukainya. Jika hal ini terjadi maka ia akan menjadi dilema, apalagi ia sanga mendengarkan kata orang tuanya.
Meskipun ia sangat mencintai kamu, namun perpisahan bisa saja terjadi


Putus Karena Kariernya

Ini memang sulit, namun sebagian pria lebih memilih karier nya ketimbang asmara. Misalnya saja si pria mendapat promosi kenaikan jabatan, namun ia perlu pergi jauh dan memaksa kalian menjalani hubungan jarak jauh. Jika ia memiliki pasangan yang pengertian, maka ia tak perlu mengambil keputusan yang sulit ini. Tentu ia akan melanjutkan hubungannya dengan si wanita.
Namun jika ia memiliki pasangan yang egois dan manja. Tentu ia akan lebih memilih kariernya dari pada si wanita yang kurang pengertian itu. Karena bagi pria kariernya itu lebih penting dari pada hubungan asmaranya.

Pendapat Teman-Temannya

Kamu harus tahu bahwa teman - teman kamu memberi pengaruh pada hubungan percintaan kalian. Teman - teman dari pasangan kamu mungkin tidak menyukai kamu dan mereka menyetakannya kepada dia. Jika ia mendengar pendapat dari teman - temannya terus menerus, bisa jadi ia akan mengikuti pendapat teman - temannya.





Perbedaan Keyakinan

Hal ini memang sensitif untuk dibicarakan, tetapi hal ini juga menjadi alasan mengapa pasangan yang saling mencintai dapat berpisah begitu saja. Perbedaan keyakinan yang dianut satu sama lain membuat kalian harus mengorbankan asmara yang sudah dijalani bersama-sama.

Demikian kiranya postingan kali ini semoga dapat memberi manfaat kepada Anda. Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan informasi - informasi yang bermanfaat lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar