Jumat, 11 September 2015

5 Hal Yang Selalu Di Rahasiakan Oleh Para Pria Dari Wanita

Setiap hubungan tentu saja memerlukan sebuah kejujuran. Tapi ada beberapa hal yang memang seharusnya tidak perlu di ketahui oleh pasangan kamu. Karena mungkin jika hal ini di ketahui oleh pasangan kamu, maka akibatnya akan tidak baik. Hai ladies apakah kamu tahu ada 5 hal yang sering disemubunyikan oleh para pria dari kamu.




Berikut adalah 5 hal yang sering di rahasiakan oleh pria kepada wanita :

Rasa Cemburu Mereka


Walaupun pasangan kamu tergolong orang yang sangat tabah. Namun ketahuilah bahwa ia juga punya rasa cemburu. Namun kebanyakan para pria itu lebih suka merahasiakannya kepada Anda dari pada mengungkapkannya. Ia melakukannya karena agar tidak di anggap sebagai pria yang posesf

Keuangan Si Pria


Seorang pria biasanya tidak begitu suka jika ada orang mempertanyakan soal keuangannya. Bahkan terhadap pasangannya. Hal ini bisa di rasa kurang sopan bagi dia. Hal-hal mengenai kenaikan gaji atau promosi pekerjaan bisa ia ceritakan padamu. Namun apabila kamu bertanya berapa jumlah gaji nya, ia akan menghindar.Bagi kebanyakan pria akan sebisa mungkin menutupi tentang hal yang bisa menghakimi keuangan mereka.

Ada Wanita Yang Mencari Nya

Pria cenderung tertutup dan tidak akan menceritakan sesuatu kepada kamu, jika ternyata ada wanita yang mencarinya. Ia mungkin tidak ingin ada salah paham di antara kalian. Ia hanya tak ingin ada masalah yang akan terjadi. Jadi mereka lebih sering merahasiakannya.

Wanita yang Selalu Ikut Campur dalam Kehidupannya

Meskipun kamu adalah pasangannya, bukan berarti kamu berhak mencampuri masalah atau kehidupannya. Pria nggak suka dengan wanita seperti ini. Dia akan merasa pasangannya nggak percaya dengan kemampuan dirinya dan dapat mengurangi ego mereka.

Memiliki Fantasi dengan Wanita Lain

Kamu boleh percaya atau tidak, saya akan memberitahu kamu, bahwa pria itu sering memiliki fantasi dengan wanita lain selain kamu. Fanasi itu bisa berupa bermesraan dan kadang berhubungan badan. Namun kamu jangan salah sangka. Ia tak akan menceritakannya kepada kamu.

Sekian saja semoga bermanfaat mohon bantuannya untuk membagikannya kepada teman - teman kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar