Senin, 07 September 2015

Dua Kata Ajaib Yang Membuat Wanita Cantik Manapun Tak bisa Menolak Cinta Anda

Dunia romansa memang rumit, namun kali ini saya tidak akan membuatnya menjadi rumit. Artikel ini saya tujukan bagi Anda yang sering di tolak wanita. Namun sebelum saya berbicara terlalu lebih jauh, saya akan menegaskan bahwa di tolak wanita itu bukanlah hal yang terlalu serius. Ketika Anda di tolak wanita dan kemudian memikirnya secara serius itu berati Anda terlalu melibatkan perasaan Anda dalam PDKT.



Kesalahan kita pada saat PDKT adalah terlalu melibatkan perasaan. Lho kok gak pake perasaan?? saya kan cinta sama dia kok gak boleh pake perasaan ??. Mungkin dalam hati Anda akan bertanya seperti itu. Namun ketahuilah sahabatku mungkin perasaan yang Anda rasakan itu bukan cinta melainkan suka. Suka dan cinta itu beda. Cinta hanya akan tumbuh secara perlahan ketika dua orang sudah bisa saling memahami. Perlu di ketahiu terkadang pasangan yang telah menikah selama 5 tahun itu belum tentu sudah bisa saling memahami.

Jadi saya sangat yakin bahwa perasaan yang sedang Anda alami itu adalah perasaan suka bukan cinta. Jadi jika Anda suka pada seseorang maka jangan terlalu melibatkan perasaan.

Dan Dua kata ajaib yang membuat wanita secantik apapun tak dapat menolak cinta Anda adalah JANGAN NEMBAK. Sobat Anda ditolak itu karena Anda menembak ( menyatakan cinta ). Padahal ada lho cara yang lebih efektif untuk dapetin si dia tanpa harus menyatakan cinta.

Namun cara ini tak akan saya sampaikan pada kesempatan kali ini karena akan sangat panjang penjabarannya. Pesan saya kepada Anda yang sedang punya kesulitan pada dunia romansa adalah " jangan mengidolakan satu wanita melebihi wanita lainnya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar