Kamis, 10 September 2015

4 Tanda Kalau Si Dia Hanya Pura - Pura Mencintai Kamu

Ideal nya sebuah hubungan asmara itu, saling mencintai satu sama lain. Dan hal yang terindah di dunia ini adalah kamu mencintai seseorang dan orang itu juga mencintai kamu balik. Namun terkadang hal yang ideal itu tidak terjadi pada setiap orang. Terkadang ada orang yang hanya berpura - pura mencintai, namun sebenarnya cuma akting. Atau mungkin ia hanya mencoba mempermainkan pasangannya tersebut. Dan jika pasangan mu menunjukan sikap seperti di bawah ini, bisa jadi ia hanya berpura - pura mencintaimu.



Kamu Tidak di Jadikan Prioritas bagi Dia


Jika pasangamu benar - benar mencintaimu, tentu sesibuk apapun dia, pasti ia meluangkan waktu untuk memberi kabar kepadamu. Atau setidaknya memberi sedikit perhatianya kepada kamu agar kamu tidak khawatir. Namun biasanya sikap seperti ini tidak akan kamu dapatkan dari seseorang yang hanya berpura - pura mencintaimu.

Ia lebih senang menghabiskan banyak waktunya bersama teman - temannya, ketimbang bersama kamu. Intinya kamu itu seperti beban, meskipun ia tak pernah mengatakannya kepada mu.

Ia Sering Tidak Menghargai Pemberian Kamu


Saat seseorang mencintai pasangannya, memberi perhatian dan hadiah itu sudah sangat wajar. Dan pasangan yang benar - benar mencintai, itu akan sangat bahagia menerimanya. Tentu rasa bahagia yang tulus yang terpancar. Mungkin ia mengucapkan terimakasi namun dari raut wajahnya tak terpancar kebahagiaan. Dan lebih parahnya lagi ia menolak mentah - mentah pemberian kamu.

Ia Tidak Peduli dengan Kehidupan Kamu


Mungkin saja perhatiannya berkurang karena ia sedang sibuk. Mungkin. Tetapi, ia nggak akan lupa untuk tetap peduli dengan kehidupanmu. Karena kamu adalah pasangannya yang ia cinta. Ketika seseorang nggak mencintai pasangannya, ia nggak akan memberika perhatiannya padamu, bahkan menanyakan kehidupanmu. Ia nggak peduli dengan yang kamu lakukan, atau yang kamu alami.

Hanya Mau di Beri Namun Tidak Mau Memberi



Hubuangan yang ideal kedua pasangan itu saling memberi. Bukan berjalan ke satu arah. Dan jika Ia hanya mau menerima pemberian hadiah dari kamu namun ia tidak mau memmberi, maka tanyakan pada diri Anda sendiri apakah ia benar - benar mencintai mu atau ia hanya mempermainkan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar