Rabu, 09 September 2015

Pria Jomblo Ini Hadiahkan 99 iPhone 6, Demi Menyatakan Cinta Nya

Kejadian ini terjadi di Guangzhou, Thiongkok. Disana ada seorang pria yang rela memberikan hadiah berupa 99 buah iPhone 6 untuk menyatakan cintanya kepada wanita pujaannya. Hadiah ini senilai dengan sekita 1 milyar Rupiah. Hmmm siapa wanita beruntung itu?



Peristiwa ini terjadi sebelum hari perayaan single's day yang berlangsung pada tanggal 11 November. Seperti layaknya realiti show, sang pria ini telah mempersiapkan semacam kejutan terhadap sang wanita pujaan hati. Tentu hal ini di bantu oleh para rekan kerjanya. Dikutip dari Ease, pria ini dan wanita yang menjadi target di kelilingi 99 iPhone 6 yang di jadikan hadiah oleh pria itu.

Dan kemudian pria ini menyatakan cintanya kepada sang wanita. Yang sangat di sayangkan adalah hasil nya, diterima atau tida belum di ketahui.

Saya bisa memahami betapa pria ini bersungguh - sungguh akan niatnya itu. Ia menabung uang selama 2 tahun untuk bisa membelikan hadiah ini yang senilai 500 ribu Yuan. Akasi yang di lakukan ini sontak menjadi perhatian banyak orang di sana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar