Sabtu, 22 Agustus 2015

Bagaimana Cara Melihat BBM Orang Lain Lewat Komputer Kita ??

Banyak orang ingin tahu Bagaimana Cara Melihat BBM Orang Lain Lewat Komputer Kita ??

Saya juga penasaran dengan jawaban dari pertanyaan ini. Ternyata saya tidak sendirian yang ternyata ingin mengetahui jawaban dari pertanyaan itu. Hal ini bisa terlihat dari google keyword planner. Di sana terlihat bahwa yang penasaran cara melihat bbm orang lain lewat internet itu ada sekitar 300 orang tiap bulanya. Oh ya sebelumnya saya perkenalkan dulu alat apa sih google keyword planner. Sebenarnya tujuan utama dari pembuatan alat ini adalah bertujuan untuk para pengiklan google. Namun para blogger seperti saya menggunakan nya untuk riset kata kunci.



Dengan adanya keyword planner ini saya bisa mengetahui perkiraan jumlah orang yang mencari kata kunci tertentu. Contohnya adalah kata kunci ini " cara melihat bbm orang lain lewat komputer ". Mungkin beberapa blogger tidak menggunakan alat ini. Namun bagi saya alat ini cukup penting. Ini adalah alat yang sangat bagus untuk menentukan topik postingan kita. Bagi saya menulis hal yang tidak dibutuhkan orang lain adalah hal yang agak sia - sia. Oleh sebab itu keyword planner menjadi penting.

Saya tidak akan membahas terlalu lama tentang keyword palnner, karena memang tema postingan ini tidak membahas tentang itu. Kembali ke topik. Ketika saya menemukan kata kunci cara melihat bbm orang lain, saya langsung berpikir apa bisa seperti itu. Karena jika orang dengan mudah melihat percakapan orang lain melalui komputer mereka, ini bisa menjadi bencana bagi pemilik aplikasi bbm ini. Dan hasilnya BBM akan di tinggalkan oleh banyak orang.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya mencoba mencarinya di google. Saya terkejut, ternyata disana ada beberapa blog yang menulis artikel tentang itu. Dan setelah saya masuk satu persatu, ternyata blog atau situs itu hanya situs AGC ( Auto Generate Content ).  Jadi situs atau blog itu hanya menulis judulnya saja tanpa ada postingan yang membahas tentang cara melihat bbm orang lain lewat komputer.

Jadi kesimpulan saya sampai saat ini masih belum ada cara untuk melihat percakapan bbm orang lain mealalui komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar