Minggu, 23 Agustus 2015

Contoh Lembar Pengesahan Proposal Kegiatan Terbaru 2015

Menjadi seorang panitia dalam sebuah kegiatan memang terkadang menyenangkan  dan terkadang juga merepotkan.  Namun demikian jika ini adalah sebuah kegiatan sosial maka pahala telah menunggu Anda jiaka Anda melakukannya dengan ikhlas.



Dalam postingan ini saya akan memberi contoh lembaran pengesahan proposal yang mungkin saat ini Anda butuhkan. Saya memutuskan untuk membuat postingan ini dikarnakan banyaknya orang yang mencari kata kunci tentang ini. Sedangkan situs atau blog yang membahasnya tak begitu banyak. Hal ini mungkin terjadi karena banyak blogger yang kurang menyadari adanya kata kunci ini.

Namun begitu contoh yang akan saya berikan kepada Anda bisa jadi tidak sesuai keinginan Anda. Dan saya sebenarnya juga tidak begitu berkompeten akan hal ini.

Contoh Lembar Pengesahan Proposal Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat

Judul Kegiatan:……………………………………………………….……………………………………………………….……………………………………………………….

Nama Ketua dan AnggotaTim/NIM:……………………………………………………….……………………………………………………….……………………………………………………….……………………………………………………….……………………………………………………….……………………………………………………….……………………………………………………….

Contac Person:Nama………. No HP …………………….

Lokasi Kegiatan:………………………………………………………………………………………………………………

Lama dan Waktu Kegiatan:……………………………………………………….

Besaran Dana yangDiusulkan:Rp…………………………………..

Besaran Dana yang Disetujui:Rp..... (kosongkan dulu)

Bogor,
Lembaga Penelitian dan 
Pengabdian kepada Masyarakat 
Kepala,

Ttd, stempel 

Prof. Dr. Ir. Bambang Pramudya, M.Eng.
NIP 19500301 197603 1 001 

Semoga contoh lembaran pengesahan yang Anda cari sudah sesuai keinginan Anda. Dan saya pribadi selaku admin dari blog ini mengucapkan permintaan maaf yang sebesar - besarnya jika ternyata ada satu dua kata yang tidak berkenan di hati Anda. Dan jangan lupa baca artikel saya lainnya yang membahas tentang kesehatan dan juga ragam lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar