Selasa, 25 Agustus 2015

Cara Mudah Chat di BBM Tanpa Invite Pin BB

Selamat malam kali saya akan berbagi Informasi dengan Anda. Mungkin sebagian dari Anda telah banyak menyadarinya bahwa ternyata kita tetap bisa chatting dengan sesorang tanpa harus invite pin BB orang tersebut terlebih dahulu. Namun jika orang yang kita ajak chatting tidak suka maka mereka bisa blokir pin kita dari kontak mereka. jadi saran saya gunakanlah dengan bijak.

Kini BBM telah up date versi terbaru mereka. Dan dalam versi terbaru ini, Anda di mungkinkan dapat mengirim pesan ke pada seseorang tanpa harus meng invite pin bb mereka terlebih dahulu. Ini adalah kabar gembira sekaligus kabar yang kurang bagus. Kabar gembiranya adalah jika Anda pelaku toko online, maka Anda bisa memanfaatkan keadaan ini untuk mempromosikan produk - produk Anda hanya dengan mengacak pin bb. Dan kabar buruknya Anda jika Anda bukan pelaku toko Online maka siap - siap Anda menerima badai spam dari mereka.

Namun demikian jika Anda penasaran bagaimana sih caranya chatting dengan seseorang tanpa terlebih dahulu invite pin bb mereka. Sebelumnya saya ingatkan bahwa anda harus memastikan bahwa aplikasi bbm di hp Andrid Anda sudah versi terbaru. Berikut adalah caranya:

  • Buka BBM-nya, lalu pilih buat chat baru
Chat BBM Tanpa Invite 1
  • Saat masuk ke menu Select Contact, masukan PIN BBM orang yang ingin kamu chat. Jika sudah pilih menu Type a Pin to Start a Chat
Chat BBM Tanpa Invite 2
  • Secara otomatis kamu akan langsung chat dengan orang tersebut tanpa harus invite pin bbm-nya. Berikut adalah screenshot chat.
Chat BBM Tanpa Invite 3Chat BBM Tanpa Invite 4

Bagaiman mudah bukan??? semoga artikel - artikel yang saya bagikan kepada Anda dapat bermanfaat bagi Anda semua. Dan jangan lupa untuk terus mengunjungi blog ini. Karena saya usahakan untuk memberikan tips dan trik yang pastinya berguna bagi Anda semua.


sumber: https://jalantikus.com/tips/cara-chat-di-bbm-tanpa-invite/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar