Rabu, 05 Agustus 2015

Resep Kue Kering Oatmeal Coklat Terbaru 2015

Resep Kue Kering Oatmeal Coklat Terbaru 2015 - Menulis artikel tentang masakan memang sangat menyenangkan. Semoga Anda dapat menikmati artikel yang coba saya buat pada kesempatan kali ini. Bisa dibilang kue ini adalah salah satu kue yang unik, mungkin ada tantangan tersendiri untuk mengolahnya. Untuk hal itu kita membutuhkan kreatifitas. Dengan adanya rasa coklat, kue ini mudah disukai para anak - anak. Tentu Anda tahu bahwa kebanyakan anak - anak memang menyukai rasa coklat. Begitu pula dengan rasa coklat pada kue ini. Namun tak hanya anak - anak, orang dewasa pun menyukainya. Mungkin ini dikarenakan kandungan Oatmeal yang bagus untuk kesehatan jantung. Lalu apalagi kekurangan dari kue ini. Enak , disukai anak - anak dan digemari orang dewasa karena manfaat.




Namun kita tentu tahu bahwa jika kenikmatan datang terus - menerus, maka nilai kenikmatan tersebut akan menjadi nol. Intinya jika kita terlalu sering mengkonsumsi kue oatmeal coklat ini, kita akan bosan. Oleh sebab itu disini saya akan menulis Resep Kue Kering Oatmeal Coklat.

Dan dibawah ini adalah tutorialnya:


Bahan membuat kue kering oatmeal coklat
  • Gula halus = 150 gram (higienis)
  • Margarine = 200 gram (berkualitas)
  • Terigu = 250 gram (higienis) di ayak
  • Oatmeal = 150 gram (berkualitas)
  • Vanili essence = ½ sendok teh (berkualitas)
  • Telur = 1 butir (tidak expayer)
Cara membuat dan langkah kue kering oatmeal coklat
  • Gula halus mentega, vanili, dan telur di kocok hingga halus dengan menggunakan mixer full speed hingga berbusa dan mengembang.
  • Masukan dan campurkan tepung terigu serta oatmeal lantas aduk kembali hingga tercampur
  • Siapkan loyang serta olesi dengan mennggunakan margarine
  • Ambil sedikit adonan menggunakan sendok sedikit saja
  • Pipihkan serta tekan sedikit demi sedikit menggunakan garpu sehingga adonan membentuk lingkaran dengan ketebalan 5 cm
  • Panggang di dalam oven hingga matang
  • Angkat lantas dinginkan lalu sajikan kue kering tersebut.


Terus menulis di blog ini adalah sebuah keinginan saya. Dan artikel Resep Kue Kering Oatmeal Coklat ini adalah salah satu bentuk komitmen saya untuk terus menulis. Selain tentang resep maksakan di blog ini saya juga meulis tentang bisnis online, dan juga tentag biodata yang mungkin anda butuhkan. Tak banyak manfaat mungkin yang bisa anda peroleh dari postingan yang saya tulis. Namun harapan saya Anda terus mendapatkan hal - hal baik setiap harinya. Dan saya berdo'a hari - hari anda menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar