Rabu, 26 Agustus 2015

Cara Mudah Mengabungkan Beberapa File PDF Menjadi Satu

Cara Menggabungkan File PDF - Beberapa hari ini saya menemukan banyak inspirasi untuk menulis blog ini. Saya punya imipian menjadikan blog ini lebih baik dan lebih terkenal karena manfaat yang didapatkan oleh pengunjung.

Bailah tanpa panjang lebar saya akan memberikan tutorial cara menggabungkan beberapa file pdf menjadi satu file.  Sebenarnya cara yang akan saya tunjukan kepada Anda adalah cara yang sangat mudah. Dan jika Anda menggunakan tool ini maka Anda juga bisa merubah file pdf menjadi Word dan juga sebaliknya. Oke langsung saja.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah kunjungi situs http://smallpdf.com/merge-pdf ini.




2. Kemudian uploud file pdf yang perlu Anda gabung. Jika ingin menambah file maka tinggal add more



3. kemudian klik tombol Merge PDF, Tunggu dulu hingga prosesnya benar - benar selesai. Kemudia Anda bisa mendownloadnya.

Tak hanya itu saja Anda juga dapat memilah - milah file pdf apa saja yang ingin anda gabungkan dan mana yang tidak. Cara nya adalah denga menekan tombol Page mode. Disitu file pdf Anda akan dipecah menjadi perhalaman Anda tinggal tekan X pada file yang ingin Anda buang.  Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini :



Nah bagai mana mudah bukan. ??? Semoga apa yang saya sampaikan tadi dapat memberi sedikit wawasan bagi Anda semua. Dan jangan lupa untuk mengunjungi blog ini setiap hari, karena saya akan meng up date artikel - artikel yang bermanfaat kepada Anda setiap harinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar