Senin, 24 Agustus 2015

Inilah Aplikasi Untuk Membuat Stop Motion Terbaik Di Hp Android Anda.

Tulisan saya hari ini akan membahas aplikasi untuk membuat stop motion terbaik di HP Android Anda :

Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa stop motion adalah salah satu jenis video yang lagi ngetren di kalangan para pembuat video. Hal ini disebabkan karena jenis video stop motion mampu menyajikan jenis video pendek yang menghibur. Kini banyak yang menggunakan video jenis ini untuk kepentingan hiburan, seperti membuat video lucu - lucuan yang akan di upluod di youtube. Terkadang video stop motion juga di gunakan untuk keperluan komersila.



Sebenarnya sudah banyak tutorial cara membuat stop motion di youtube. Antah itu cara membuatnya melalui PC ataupun HP. Namun tidak ada salahnya bukan jika saya hari ini ingin memberikan informasi tentang aplikasi stop motion yang bisa Anda gunakan. Aplikasi yang akan saya sampaikan adalah aplikasi Android yang bisa Anda unduh di Google Store .

Untuk membuat video stop motion adalah hal yang mudah. Namun untuk membuatnya menarik adalah hal yang lain. Ini membutuhkan kreativitas. Saran saya selaku Admin Anda bisa mulai melihat - lihat contoh video stop motion yang sangat bagus menurut Anda, kemudian Anda bisa meniru gaya pembuatannya. Dan dibawah ini adalah kumpulan aplikasi stop motion yang terbaik versi DUNIA HQ :

Aplikasi Untuk Membaut Stop Motion.

1. Lapse It.

Ini adalah aplikasi yang saya rekomendasikan kepada Anda. Saya berani merekomendasikan aplikasi ini karena banyak teman saya yang telah menggunakan aplikasi ini. Dan mereka bilang aplikasi ini sangat bagus. Lapse It sebenarnya bukan lah aplikasi yang di khusukan untuk membuat video stop motion saja. Aplikasi ini sebenarnya aplikasi edit video, yang memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat video stop motion. Kelebihan dari aplikasi Lapse It adalah dari sisi UI yang terlihat profesional dan dan menu navigasi yang mudah untuk digunakan.

2. PicPac Camera.

Ini adalah aplikasi kedua yang saya rekomendasikan kepada Anda. Ini adalah aplikasi gratis  yang bisa Anda undh untuk membuat aplikasi stop motion di Hp Android Anda. Anda bisa menggabungkan beberapa gambar yang Anda miliki sebelumnya untuk kemudian Anda jadikan video.

3. ClayFrames Lite

Ini juga salah satu aplikasi terbaik yang juga saya rekomendasikan untuk membuat video stop motion. Seperti aplikasi - aplikasi yang telah saya bahas di atas, aplikasi ini juga dapat menggabungkan berbagai gambar untuk di jadikan video stop motion.

Aplikasi - aplikasi yang saya sebutkan diatas, saya harapkan dapat mempermudah Anda dalam membuat video stop motion yang sasuai keinginan Anda. Dan saya juga berharap tulisa - tulisan saya di blog ini dapat memberikan manfaat bagi Anda. Dan jangan lupa untuk mengunjungi blog Duniahq.com ini. Karena saya usahakan untuk mengupdatenya dengan conten - conten yang bermanfaat lainya yang barang kali sedang Anda butuhkan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar