Kamis, 13 Agustus 2015

Mengetahui Harga Dak Keraton Per Meter Terbaru 2015

Ayo cari tahu Harga Dak Keraton Per Meter Terbaru 2015 :

Ini mungkin adalah era pembangunan. Dimana banyak terjadi pembangunan di sana dan juga disini. Dan di tahun saat artikel ini saya buat, beton sudah menjadi standarisasi. Sekarang jalan - jalan yang dulunya aspal kini mulai di beton. Kini semakin banyak  semakin banyak Engineer  muda mulai bermunculan. Namun sayangnya tak semua dari mereka kurang detail dalam pengetahuan bahan - bahan.



Engineer sekarang ini ada beberapa yang belum tahu soal produk ini. Padahal produk ini sudah lama masuk Indonesia. Bahkan seratus tahun yang lalu negara  Jerman dan belanda sudah mulai mengenal produk ini. Masalah kekuatan produk ini sudah tak bisa diragukan lagi. Dari hasil uji laboratorium menunjukan bahwa keraton dapat menahan beban 500kg/m.

Jika Anda saat ini sedang ingin mengedak rumah Anda. Mungkin dak keraton ini bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan Anda. Untuk masalah harga , saya telah coba mencarinya di google akhirnya saya menemukan salah seorang penjual. Di sana Harga Dak Keraton adalah Rp 525 rb - Rp 550rb per meter.

Sekian dari saya semoga postingan harga dak keraton ini dapat sedikit memberi pengetahuan kepada Anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar