Sabtu, 22 Agustus 2015

Mengetahui Tanda Kehamilan Hari Pertama Pada Wanita

Saya ingin bertanya kepada Anda, apakah Anda tahu Tanda Kehamilan Hari Pertama Pada Wanita ??? mungkin jawaban Anda adalah tidak. Ini memang sangat sulit apakah seseorang sudah hamil di hari pertama setelah berhubungan Intim.



Namun beberapa minggu setelah berhubungan intim Anda merasa ada perubahan pada ukuran payudara Anda. Karena biasanya seseorang yang sedang hamil, ukuran dada nya mulai membesar. Atau Anda mulai merasa mual dan ingin muntah. Jika hal itu terjadi maka bisa saja Anda sedang hamil. Jika Anda ingin mengetahui hal ini secara lebih detail, maka saya telah menulis artikel khusus untuk itu yang berjudul Tanda - Tanda Awal Kehamilan Yang perlu Anda Ketahui. Anda bisa membaca artikel tersebut. Dan saya berharap Anda bisa mendapatkan banyak gambaran tentang tanda seseorang sedang hamil.

Dalam postingan saya tersebut saya menulis bahwa tanda paling pasti sebuah kehamilan adalah dengan mengujinya dengan tespeck. Terlambat datang bulan adalah salah satu tanda bahwa seorang wanita bisa saja hamil. Namun terkadang terlambat datang bulan tidak bisa di jadikan patokan. Wanita yang terlambat datang bulan belum tentu pasti hamil. Hal ini bisa terjadi dikarenaka stes, diet dan juga gangguan hormonal.

Dan tanda kehamilan lainnya adalah munculnya bercak darah atau flek. Hal ini biasanya terjadi pada 8 - 10 hari setelah ovulasi. Bercak darah ini muncul dikarenakan adanya embrio yang menempel pada dinding rahim. Tekadang hal ini diikut dengan adanya kram perut.

Tanda berikutnya adalah sering ingn buang air kecil. Saat perkembangan janin mulai membesar , disaat itulah janin mulai menindih kandung kemih, sehingga mendorong seorang wanita yang sedang hamil sering buang air keci. Ini adalah hal yang normal. Jadi jika Anda saat ini sedang merasa akhir - akhir ini sering buang air kecil, bisa jadi Anda saat ini sedang hamil.

Jika sebelumnya Anda belum pernah mengalami yang namanya sakit punggung, dan akhir 2 ini anda sering mengalaminya, bisa jadi Anda sedang hamil. Dan jika benar Anda sadang hamil maka rasa sakit di punggung itu akan terus terasa hingga Anda melahirkan.

Jadi, kembali pada topik kita , bahwa tanda kehamilan pada hari pertama itu agak susah diketahui. Idealny untuk mengetahuinya butuh waktu 1 sampai 2 minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar